Kamis, 24 Desember 2009

Antivirus Smadav (made in Indonesia)


SMADAV, antivirus yang satu ini merupakan antivirus lokal alias buatan dalam negeri yang memiliki kecanggihan dalam membasmi virus-virus yang mengancam komputer kita, antivirus lokal ini ukuran nya sangat kecil sehingga antivirus ini tergolong antivirus ringan dan ampuh.

Untuk download update SMADAV terbaru pun tidak sulit untuk melakukan nya, karena SMADAV memiliki website resmi di SMADAV.Net, dan info mengenai update terbaru nya pun dapat kita cek melalui antivirus nya sendiri tanpa harus mengunjungi website nya.Di SMADAV sendiri ada fitur canggih nya yang selama ini belum saya temui di antivirus lainnya, Kelebihan SMADAV dari antivirus lain yaitu SMADAV FOLDER untuk flashdisk, jadi apabila kita menginstal antivirus SMADAV maka secara otomatis SMADAV akan membuatkan folder baru di Flashdisk kita, jadi semua file .EXE yang ada di dalam folder tersebut tidak akan dapat di eksekusi secara otomatis, sehingga virus-virus yang ada dalam folder tersebut akan sulit menularkan diri nya ke komputer kita.

Dengan cara tersebut kita dapat mencegah virus di komputer ataupun juga di flashdisk, jadi kita tidak perlu memasang antivirus portable di flashdisk. Saya rasa Smadav dapat di katakan antivirus terbaik dalam versi lokal, karena ukuran nya yang kecil dan juga ampuh, dan ada website resmi nya yang memudahkan kita mendownload update smadav terbaru.

Smadav ada 2 versi yaitu free dan PRO, untuk memperoleh Registration Key/ license key smadav Pro kita dapat memperoleh nya dengan cara melakukan donasi terlebih dahulu ke SMADAV, untuk jumlah tidak di berikan secara khusus, namun apabila kita ingin melakukan donasi setidak nya jumlah nya gak malu-malu in lah :) .

beberapa Kelebihan SMADAV PRO di banding versi gratisan nya adalah, SMADAV PRO dapat update secara otomatis dan smadav pro dapat melakukan Scan virus lebih cepat hingga 10 x. untuk kekurangan SMADAV saya sendiri belum tahu, karena sejauh ini masih baik-baik saja.

Download antivirus SMADAV revisi ter baru disini.



sumber:http://hasiaulia.net



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google search

Loading
 

Shoutmix


ShoutMix chat widget

Recent visitors

Site Info

free counters Powered by  MyPagerank.Net

Followers

cyberwk Copyright © 2010 Blogger Template Designed by Bie ___and Redesigned by adie cyberwk